Thursday, October 10, 2013

Januzaj Pahlawan Muda MU

Kabar gembira sedang menyelimuti klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, yang sepertinya kedatangan seorang bintang baru di Old Trafford. Namanya tengah hangat diperbincangkan oleh para suporter United, dia adalah Adnan Januzaj.

Januzaj  mengaku senang bisa membuktikan kualitas sebagai salah satu bagian dari tim dan layak berseragam Manchester United setelah berhasil mencuri perhatian publik berkat lesakkan dua golnya ke gawang Sunderland, Sabtu (6/10) dan berhasil membawa Man.United meraih poin penuh dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-7.

Pemain kelahiran Belgia itu juga mengaku berbahagia bisa tergabung bersama tim terbaik dunia saat ini Man.United. Dia pun sempat berbagi pengalamanya ke media terkemuka Inggris.



"Ini adalah cita-citaku sebagai pemain professional. Aku menikmati penampilanku dan aku ingin berbuat banyak kepada tim. Musim lalu waktuku banyak dihabiskan di bangku cadangan, dan aku pikir permainanku cukup baik saat itu," kata Januzaj.

Pemain berusia 18 tahun itu menjadi salah satu pemain yang dibawa oleh manajer David Moyes saat tur musim panas lalu. Mengingat kesempatan itu, waktu yang tepat menunjukan kemampuannya.Januzaj ingin bersaing memperebutkan tempat utama di tim.

"Aku memiliki kesempatan untuk ikut tur musim panas lalu dan itu adalah kesempatan bagus untuk menunjukkan kemampuanku bagi tim ini. Tidak hanya sebagai cadangan, aku selalu berharap dipercaya oleh pelatih David Moyes. Ini adalah pengalaman yang luar biasa setelah aku berlatih keras," ujar dia

No comments:

Post a Comment