Tuesday, October 29, 2013

Andre Villas-Boas mengharapkan lebih dari Erik Lamela

Manager Tottenham Hotspurs Andre Villas-Boas mengatakan Erik Lamela belum mengeluarkan setengah dari potensi yang dimilikinya.

Lamela pindah ke Spurs dengan nilai yang memecahkan rekor klub yaitu 30 juta Poundsterling akan tetapi ia belum memulai laga di liga Premier.

Boas percaya pemain tersebut mempunyai kendala bahasa.

Andre Villas-Boas mengharapkan lebih dari Erik Lamela


Pemain internasional Argentina berusia 21 tahun tersebut tidak menunjukkan peran berarti ketika menjadi pemain pengganti dalam pertandingan melawan Hull yang akhirnya dimenangkan 1-0 oleh Spurs.

Pemain yang diboyong dari River Plate tersebut belum mencetak gol pertamanya di klub mengingat waktu bermain yang terbatas sehingga belum bisa tampil optimal.

Ketika ditanya apakah nilai Lameda yang mahal ikut menentukan faktor ia harus dimasukkan ke tim utama, Boas menjawabnya: "tidak."

"Kami telah banyak berbicara dengannya. Saya pikir, untuk terlibat penuh di liga premier adalah hal penting tetapi ia tidak memahami bahasanya (Inggris)."

"Soldado sebelumnya juga mempunyai kendala dengan bahasa jauh sebelum Lameda datang, jadi hal ini sedikit meringankan beban morilnya."

"Ia tahu, ia belum mengeluarkan setengah kemampuannya, namun ia mengerti dengan situasi ini dan siap untuk berkompetisi untuk itu."

No comments:

Post a Comment