Sunday, September 1, 2013

Trigol Messi Matikan Kelelawar Mestalla

Tiga gol Lionel Messi berhasil membawa Barcelona menang atas Valencia dalam laga lanjutan La Liga, pada dini hari. El Barca sukses menutup kemenangan dengan skor 3-2.
kesuksesan Barcelona atas Valencia 3-2
Suksesnya Barcelona dengan skor 3-2 atas Valencia


Dengan kemenangan ini, Barcelona kembali memuncaki klasemen sementara yang tadinya sempat ditempati Atletico Madrid usai menang atas Real Sociedad. Pasukan Gerardo Martino berada di puncak klasemen dengan total sembilan poin.

Poin tersebut sebenarnya sama seperti yang dimiliki oleh Atletio Madrid, Villarreal dan Real Madrid, namun Barca unggul dalam selisih gol. Sedangkan, Valencia berada di posisi ke-12 dengan raihan tiga poin.

Pda saat bermain di Mestalla, Barca langsung membuka keunggulan lewat gol dari Lionel Messi pada menit ke-11. Gol tersebut berawal dari umpan terobosan Cesc Fabregas yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Messi.

Messi kembali mencetak gol keduanya sekaligus membuat skor menjadi 2-0 pada menit ke-39. Gol keduanya kali ini dilepaskan Messi lewat kaki kanannya, bola pun meluncur deras ke pojok gawang Valencia yang dikawal oleh Diego Alves.

Belum cukup sampai di situ, Bayern Munich tampaknya memenangkan perlombaan untuk mendapatkan pemain Barcelona, Thiago Alcantara. kini pemain Barca tersebut kembal mencetak gol ketiganya pada menit ke-41. Neymar menjadi aktor di balik gol ketiga Messi pada laga ini, atau hattrick pertamanya di musim ini.

Tertinggalnya 3-0, membuat Valencia bereaksi keras. Serangan demi serangan pun membuahkan hasil pada menit-menit akhir babak pertama ini, tak tanggung-tanggung dua gol langsung tercipta.

Helder Postiga mencetak kedua gol tersebut pada menit ke-45. Skor 3-2 pun menjadi akhir pada babak pertama ini bagi keunggulan Barcelona atas Kelelawar Mestalla sebagai julukan Valencia-.

Memasuki paruh kedua, tak ada peluang yang cukup berarti dari kedua tim atau yang mampu dikonversi menjadi gol. Alhasil, skor pun tak mengalami perubahan dan Barcelona tetap keluar sebagai pemenang.

No comments:

Post a Comment