Sunday, July 14, 2013

Bayern Munich tampaknya memenangkan perlombaan untuk mendapatkan pemain Barcelona, Thiago Alcântara

Manchester United seperti dilansir oleh Guardian, tampaknya harus rela kehilangan target No. 1 mereka di musim panas yaitu Thiago Alcântara setelah Bayern Munich berhasil mendapatkan kesepakatan terlebih dahulu dengan gelandang Barcelona tersebut.

Pep Guardiola, yang mengikuti perkembangan Thiago sejak masih melatih di rival Real Madrd ini, berperan dalam mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Menurut pemberitaan di Italia, di mana saat ini Bayern melakukan pelatihan, pemain ini akan menandatangani kontrak selama empat tahun dengan sang juara Champions.



Guardiola menggambarkan Thiago sebagai "super, pemain super" yang "bisa bermain dalam tiga, empat bahkan lima posisi berbeda. Lebih baik mendapatkan Thiago atau tidak sama sekali".

Di sisi lain David Moyes sangat berharap untuk mendapatkan Thiago sebagai pemain pertama yang pindah ke Manchester United semenjak dia ditunjuk menjadi manajer.


Moyes sedang menjalankan sesi latihan pertama dari tur pra musim selama tiga minggu di Bangkok pada hari Kamis, peluang untuk mendapatkan Alcantara sudah tertutup. Manchester United bertanding melawan Singha All Star XI pada Sabtu dan dilanjutkan ke Sydney. United akan berada di sana selama seminggu untuk bertanding satu partai melawan A-League All Stars, sebelum dua pertandingan lanjutan di Tokyo dan satu di Hong Kong.

No comments:

Post a Comment