Wednesday, September 4, 2013

"Akulah Berikutnya Steven Gerrard"

Bek timnas Inggris U-21, Andre Wisdom telah mengkalim dirinya suatu saat akan menjadi the next Steven Gerrard yang bisa dipercaya menjadi seorang kapten teladan di tim sepakbola dan negaranya.
Gerrard bisa dipercaya menjadi seorang kapten
Steven Gerrard


Wisdom bisa berkata demikian lantaran dia kini bermain satu klub dengan Stevie G, Liverpool. Seorang bek yang berusia 20 tahun itu menilai dirinya memiliki kapabilitas untuk bisa menjadi seorang kapten hebat di masa depan berkat pengalamannya bermain satu klub dengan Steven Gerrard.

“Steven Gerrard adalah kapten yang hebat untuk Liverpool dan negara kami, kini sekarang bisa mengambil banyak pelajaran dari dirinya, terutama bagi pemain muda. Meskipun saya tahu dia seorang gelandang, dan saya seorang bek. Tapi saya tidak peduli."




“Melihat dia dalam latihan setiap hari membuat saya mengerti apa yang dibutuhkan seorang kapten untuk memimpin klub dan negara. Adanya sebuah gagasan yang mengatakan bahwa, sang pemain Cristiano Ronaldo masih betah di Real Madrid. Saya tidak meminta tips darinya, tapi saya mengambil sebuah pelajaran dari apa yang saya lihat sendiri."



“Saya sangat terhormat untuk bisa menjadi kapten tim Inggris di tingkat manapun, jadi saya senang untuk mempertahankan kapten dan mudah-mudahan kami bisa terus maksimal dan melakukannya dengan baik,” tandasnya.

Di laga terdekat, para youngster Three Lions akan menjalani pertandingan melawan Moldova U-21 di ajang UEFA U-21 Championship pada Jumat (6/9/2013) dini hari di Madejski Stadium.  Sedangkan Senin (9/9/2013), anak asuhan Gareth Southgate akan menjalani lawatan ke Tampere, Finlandia

No comments:

Post a Comment