Monday, November 18, 2013

Samir Nasri: Karir saya banyak dibantu pelatih Manuel Pellegrini

Pemain tengah Manchester City, Manuel Pellegrini mengklaim jika karirnya banyak dibantu oleh Manuel Pellegrini.

Pemain berusia 26 tahun tersebut memberikan penampilan yang mengagumkan sejak awal musim ini setelah tampil kurang impresif pada musim lalu.

Samir Nasri: Karir saya banyak dibantu pelatih Manuel Pellegrini


Nasri mendapatkan 3 kali larangan bertanding oleh asosiasi sepak bola Perancis akibat ulahnya di lapangan pada saat Euro 2012 kemudian ia sempat berselisih dengan mantan pelatih City, Roberto Mancini.

"Tahun lalu adalah masa yang sulit bagi saya namun musim panas ini segalanya telah membaik dan saya sudah di tempat yang benar, ini adalah yang saya mau."

Nasri percaya Pellegrini mempunyai gaya management yang mirip dengan mantan pelatihnya di Arsenal, Arsene Wenger.

"Ia (Pellegrini) mempunyai cara pendekatan yang mirip dengan Wenger, cara ia berbicara dengan pemain dan memberi tahu mereka jika ada hal yang baik dan buruk."

"Meski demikian, itu adalah hal yang konstruktif dan anda bisa mengetahui apa yang dia mau dari anda."

"Saya pikir ia mempercayai saya dan ia memberikan saya tanggung jawab di lapangan. Ketika anda mempunyai manajer seperti itu, anda pasti ingin membayar kepercayaan pelatih dengan tampil lebih baik.

No comments:

Post a Comment