Tuesday, November 12, 2013

Pemain Fulham John Arne Riise siap meninggalkan klub pada Januari mendatang

Pemain bertahan Norwegia, John Arne Riise mengakui jika ia sedang mempertimbangkan masa depannya di Fulham.

Pemain berusia 33 tahun tersebut tidak dimainkan Fulham sejak kekalahan melawan Newcastle pada bulan Agustus tahun lalu, pelatih Marin Jol lebih memilih Kieran Richardson untuk mengisi posisi bek kiri.

Pemain Fulham John Arne Riise siap meninggalkan klub  pada Januari mendatang


Riise mengatakan, ia sedang mencari kemungkinan untuk pindah pada bulan Januari mendatang jika kondisi saat ini tidak berubah; kontraknya sendiri akan berakhir pada musim panas tahun depan.

"Saya sudah berbicara dengan pelatih. Kami berdua tahu apa yang saya pikirkan. Saya tentu saja tidak senang jika tidak dimainkan klub," katanya.

"Saya merasa fit dan jika diberi kesempatan bermain, saya siap. Jika tidak, kita akan melihat kemungkinan lain jika saya bisa pindah klub."

"Saya akan tetap profesional, terlepas dari jika saya jadi pindah atau tidak. Saya selalu memberikan 100% upaya saya dalam sesi latihan."

"Saya akan bekerja keras sampai bulan Januari dan kita lihat apa yang akan terjadi. Jika itu tidak terjadi, saya akan bekerja keras sampai bulan Mei."

No comments:

Post a Comment