Wednesday, November 6, 2013

Sascha Riether, pemain Fulham meminta maaf kepada Adnan Januzaj

Pemain bertahan Fulham, Sascha Riether meminta maaf kepada Adnan Januzaj setelah menginjak kaki pemain muda Manchester United tersebut.

Riether menjadi pemain pertama yang dijatuhi hukuman oleh panel FA akibat ulahnya pada pertandingan yang dimenangkan 3-1 oleh Manchester Uniterd.

Pemain bertahan asal Jerman tersebut menginjak pergelangan kaki Januzaj pada menit-menit terakhir pertandingan meskipun insiden ini tidak terlihat oleh wasit Lee Probert dan asistennya.

Sascha Riether, pemain Fulham meminta maaf kepada Adnan Januzaj
Foto Sascha Riethe sewaktu menginjak pergelangan kaki Januzaj


Riether akan mendapatkan hukuman dilarang tampil dalam tiga pertandingan dan ia meminta maaf kepada Januzaj melalui akun twitternya.

Ia menulis:"Saya ingin meminta maaf kepada Adnan Januzaj. Itu bukan diri saya yang sebenarnya dan frustasi menguasai diri saya."

"Saya ingin meminta maaf kepada rekan setim, supporter dan semua orang di klub atas larangan bertanding termasuk pertandingan hari Sabtu mendatang."


"Saya akan menerima konsekuensi atas tindakan saya dan berharap untuk melupakannya ketika saya telah kembali bertanding."

"Saya ingin fans tahu bahwa saya akan bekerja keras untuk tetap fit dan akan siap untuk melanjutkan pertarungan membela klub ketika saya sudah boleh bermain."

Pada project tahap awal, panel FA yang terdiri atas 3 mantan wasit; Steve Dunn, Eddie Wolstenholme dan Alan Wiley, akan membuat keputusan akhir atas pelanggaran-pelanggaran yang menjadi perdebatan.

No comments:

Post a Comment