Sunday, September 1, 2013

Keberhasilan Arsenal Melawan Tottenham 1-0

Olivier Giroud mencetak gol ketiganya sebagai pada saat pertandingan Liga Premier saat Arsenal mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 pada hari Minggu .
Giroud disadap di pertengahan babak pertama memberi tim asuhan Arsene Wenger kemenangan tipis atas rival London utara mereka dalam sebuah kontes yang mereka mendominasi untuk periode besar .
Sebuah keberhasilan Arsenal saat Melawan Tottenham
Kemenangan melawan Tottenham

Arsenal membuat dua perubahan ke sisi yang mengalahkan Fulham 3-1 pada pekan lalu , Laurent Koscielny dan Jack Wilshere datang untuk Bacary Sagna dan Lukas Podolski , sementara pemain yang baru dikontrak Mathieu Flamini - dalam mantra kedua dengan klub pada bangku cadangan .

Erik Lamela merupakan salah satu pengganti Tottenham , meskipun sesama tambahan baru Vlad Chiriches dan Christian Eriksen tidak dimasukkan dalam skuad .
Arsenal merebut momentum awal segera dan dua kali nyaris akan maju dalam pembukaan lima menit . Santi Cazorla memaksa Hugo Lloris menjadi menyimpan baik dengan tendangan bebas sebelum menembak sedikit melebar dari satu set -piece pada sesaat setelah itu.

Dominasi tuan rumah ' tampak telah berakhir sebagai Tottenham mulai mendekati permainan dan maju terus . Namun, pria Andre Villas - Boas ' dibatalkan pada serangan balik setelah 23 menit , Giroud pertemuan rendah tiang dekat gawang dari Theo Walcott untuk mendorong tuan rumah dari jarak dekat .

Arsenal membuang waktu dalam mencoba untuk menambah keunggulan mereka , Walcott lagi menyebabkan masalah saat ia meledak bebas di sayap kanan dan hanya untuk ditolak oleh yang lain menyimpan atletik dari Lloris.

Aaron Ramsey dipecat dari jarak pada tanda setengah jam sebelum Lloris harus armada kaki untuk balapan keluar dari tujuan dan memenangkan bola setelah Walcott telah kembali menembus lini belakang Tottenham, sementara di ujung lain Andros Townsend adalah satu-satunya pemain Wojciech Szczesny untuk memaksa ke rutinitas menyimpan dalam periode pertama.

Comeback Flamini datang lebih awal dari yang diharapkan untuk Arsenal, orang Prancis dilemparkan ke dalam tindakan dua menit sebelum jeda setelah Jack Wilshere terpaksa off karena cedera.

Keunggulan Arsenal memudar agak setelah istirahat, meskipun Spurs masih berjuang untuk menciptakan peluang berarti, Nacer Chadli mengirimkan cara tendangan bebas di atas bar di tahap awal periode kedua.
Kurangnya penghunjung ' kreativitas hampir dihukum lagi oleh Giroud , internasional Prancis ditolak oleh Lloris senegaranya, yang menghasilkan luar biasa ujung jari simpan untuk membelokkan striker tembakan kaki kiri semacam posting.

Lamela diperkenalkan dipertengahan babak kedua, mantan pemain Roma dibawa untuk Townsend, sementara itu gelandang Brasil Sandro juga dilemparkan ke medan setelah Etienne Capoue lepas landas pada tandu karena cedera pergelangan kaki.

Spurs memiliki kesempatan terbaik mereka saat-saat permainan kemudian sebagai Szczesny terus keluar voli setan dari pemain pengganti Jermain Defoe dari tepi area penalti, dengan Roberto Soldado yang menindaklanjuti diblokir oleh Giroud.

Giroud hampir berbalik penyedia saat Arsenal meluncurkan counter lain sangat baik, kembali menarik 26 tahun untuk Walcott, hanya untuk Lloris untuk menjaga defisit satu gol dengan yang lain berhenti baik.



Manajer Arsenal Arsene Wenger :" Saya selalu memuji semangat kami dan mereka membuktikan saya benar hari Pada kali terutama di babak kedua teknis kita menjatuhkan tingkat, tapi secara keseluruhan, untuk jumlah itu, kiper mereka adalah pemain terbaik mereka dan kami punya banyak peluang tapi saya mengakui bahwa kita lakukan bertahan pada akhirnya karena kami hanya ingin menjaga skor. Ada gol lebih sedikit dari biasanya tapi masih derby yang sangat menarik."




"Kami tahu itu persaingan khusus untuk para penggemar, tapi kami mendapat tiga poin pertama, tapi itu permainan yang sangat khusus untuk semua orang di sini . Saya percaya faktor kepercayaan menunjukkan melalui pemain dan ketika mereka memiliki sikap yang tepat untuk klub ini itu sangat, sangat penting. Giroud menurut saya adalah sangat kuat pusat-maju dan dia telah menunjukkan itu."

Sekilas dalam Berita sepak bola inggris, Isco menolak tawaran Manchester City. Isco lebih tertarik untuk masuk ke dalam tim Real Madrid.

"kami percaya akan melihat apa yang akan kita mengumumkan kepada Anda. Jika kita menandatangani seseorang Saya berjanji kami akan sangat cepat untuk mengumumkannya mungkin kita akan memiliki kejutan yang baik. Saya percaya idealnya kita masih ingin kekuatan dalam skuad karena cedera jangka panjang dan Anda selalu ingin lebih berkualitas, tapi kami bekerja sangat keras dan mari kita memberi kita waktu sampai besok di 11."

No comments:

Post a Comment