Wednesday, July 3, 2013

ISCO menolak tawaran Manchester City

Real Madrid baru saja mendapatkan ISCO, dalam konferensi pers, ia mengatakan telah menolak tawaran untuk bergabung dengan Manchester City dan mengakui tawaran untuk bergabung dengan Real Madrid terlalu bagus untuk ditolak.

ISCO


ISCO secara resmi telah diperkenalkan oleh Real Madrid kepada fans pada hari Rabu, setelah tiba dari Malaga. ISCO diberikan kontrak lima tahun.

Pemain berusian 21 tahun itu sering dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City setelah pelatih Manuel Pellegrini ingin bersatu kembali dengan playmaker tsb mengingat keduanya pernah bekerja sama di Malaga.

Bagaimana pun, pada akhirnya tawaran tersebut ditolak Isco dan lebih memilih bergabung dengan Real madrid dengan nilai kontrak 27 juta Euro meskipun ia sempat tergoda untuk pindah ke City, namun ia mengakui iming-iming raksasa Spanyol itu terlalu banyak.

"Saya memiliki sedikit keraguan untuk pindah ke City, karena meskipun saya tahu bahwa Pellegrini menginginkan saya, setelah saya memahami bahwa Real Madrid benar-benar serius, saya tidak berpikir dua kali lagi," kata ISCO.

"Saya juga mendapat tawaran dari tim lain di Eropa, tetapi mustahil untuk mengatakan tidak ke Madrid, itu adalah mimpi bagi saya untuk bermain di sini dan sekarang saya di sini."

Isco mengakui dia menikmati tantangan untuk mendapatkan tempat di skuad utama Carlo Ancelotti yang bertabur banyak bintang seperti Christiano Ronaldo.


"Memenangkan tempat di tim terbaik di dunia sangat sulit dan kesempatan bertanding di sini tidak datang secara gratis, tapi saya berharap dengan kerja keras, saya akan mendapatkan tempat di tim utama," tambah ISCO.

"Perlu ada banyak kompetisi di setiap tim yang hebat, itu pertanda baik, dan saya datang ke sini untuk menemukan jalan ke dalam tim utama dan memenangkan banyak hal."

No comments:

Post a Comment